Terungkap! Ini Dia Manfaat Sarang Burung Walet untuk Pria

Sarang burung walet memang dikenal banyak memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh. Terbuat dari air liur burung walet yang umumnya diolah menjadi obat herbal. Kandungan asam amino, dan berbagai mineral yang terdapat di dalamnya mampu mengobati berbagai macam penyakit, hingga meningkatkan imunitas agar terhindar dari virus berbahaya. 

sarang burung walet
sc: pixabay, Susanne Edele

Tak hanya itu saja, ternyata manfaat sarang burung walet untuk pria juga ada banyak yang belum atau bahkan jarang diketahui orang.  Yuk mari simak ulasan selengkapnya di bawah ini:

1. Menjaga Daya Tahan Tubuh 

Bagi Anda yang mempunyai segudang jadwal aktivitas yang sangat padat, sangat disarankan untuk selalu mengonsumsi makanan dan minuman bergizi kaya vitamin serta mineral agar tak mudah jatuh sakit. Sarang burung walet bisa menjadi pilihan sebagai camilan sehat agar daya tahan tubuh tetap terjaga.

2. Mempercepat Pemulihan Pasca Sakit  

Sarang burung walet mengandung asam amino tirosin, prolin, dan asam aspartat yang berfungsi untuk mempermudah proses regenerasi sel. Kandungan ini mampu mempercepat proses pemulihan tubuh setelah sakit. Tentunya tubuh terasa lebih sehat dan bugar setiap hari usai mengkonsumsi sarang burung walet.

3. Menurunkan Resiko Penyakit Jantung

Sarang burung walet bisa membantu mencegah penyakit kardiovaskular karena memiliki fungsi sebagai obat penurun kolesterol. Diperkaya mineral penting yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, seperti tembaga, seng, mangan dan kalsium. Tembaga mempunyai fungsi untuk menjaga kesehatan jantung dan meningkatkan kekebalan tubuh.

4. Sumber Antioksidan Yang Baik  

Selain manfaat yang telah disebutkan di atas, sarang burung walet juga kaya antioksidan yang berperan dalam melawan efek radikal bebas. Sehingga daya tahan tubuh tetap terjaga dan jauh dari resiko terkena penyakit kronis.

Jadi, sarang burung walet adalah sumber antioksidan yang baik untuk Anda supaya tidak mudah merasa lelah. Apalagi jika rutinitas pria seperti Anda setiap harinya harus menguras banyak energi.

5. Meningkatkan Gairah

Selanjutnya, manfaat sarang burung walet yang tak kalah penting adalah kandungan hormon testosteron dan estradiol yang dibutuhkan untuk pria dalam meningkatkan gairah.

Selain berfungsi untuk kejantanan, hormon testosteron yang terkandung dalam sarang burung walet mampu membentuk otot untuk memperoleh tubuh pria ideal. Anda bisa tampil lebih kuat dan kekar. Hormon ini juga sangat bagus dalam menjaga kesehatan tulang, dibantu dengan estradiol yang mampu mencegah osteoporosis. 

Semua manfaat tersebut dapat Anda rasakan dalam program sehat Realfood, produk olahan sarang burung walet yang memiliki berbagai jenis varian. Bagi Anda yang ingin merasakan manfaatnya, sangat disarankan untuk mengkonsumsinya saat perut sedang kosong 1 jam sebelum sarapan atau 3 jam setelah makan malam. Hal ini bertujuan agar zat gizi yang terkandung di dalamnya dapat bekerja di dalam tubuh secara maksimal.

Jika Anda menginginkan khasiat untuk meningkatkan konsentrasi fosfor pada tulang, Royal Wellness sangat cocok untuk Anda. Tak hanya itu, manfaat lainnya seperti memperlambat penuaan dini, penyembuhan penyakit jantung, memperbaiki kerusakan hati, hingga mengatasi peradangan sendi bisa Anda dapatkan.

Tak perlu khawatir, karena Realfood secara resmi telah mendapatkan sertifikasi BPOM dan terjamin halal dikonsumsi. Selain itu, produk ini mampu bertahan selama 12 bulan dalam suhu ruangan sebelum dibuka. Rasanya juga nikmat karena aman dikonsumsi untuk penderita diabetes, tanpa menggunakan pemanis buatan. 
 
Realfood Pure Wellness mengandung pemanis alami yaitu ekstrak daun Stevia yang mampu mengurangi perburukan diabetes melitus tipe 2. Manfaat lainnya yaitu bisa menghambat proses penuaan dini dan mempercepat penyembuhan pasca sakit atau operasi.

Bagi Anda yang menginginkan kulit cerah setiap saat, Realfood Forever Young sangat cocok untuk Anda. Khasiatnya mampu meningkatkan produksi imunoglobin sebagai pelembab alami kulit, dan membantu pembentukan kolagen dan elastin untuk menjaga elastisitas kulit.

Varian Realfood lainnya seperti Stay Fit juga aman dikonsumsi oleh anak-anak karena bisa mencegah virus dan penyakit berbahaya. Ada juga realfood forever young+ dan wonder mom untuk kesehatan ibu hamil. 
 
Tunggu apalagi, sebaiknya untuk kesehatan jangan ditunda-tunda ya. Segera berikan yang terbaik untuk nutrisi tubuh yang tentunya sesuai dengan kebutuhan Anda.
Show Comments/Tampilkan Komentar
Hide Comments/Sembunyikan Komentar

No comments

Hi! Lemme know you read this story by drop your perspective through a comment below :) (p.s: a comment with active url will be deleted)