Muse dan Sedang Bercandakah Tuhan?

Mungkin ini tulisan kesekian tentang Muse, seseorang yang saya kira tak akan saya temui dalam hidup saya—seseorang yang dalam angan adalah yang saya butuhkan, seseorang yang mendekati…
Menjadi Bloger Tangguh: Harus Terus Menerus Belajar!

Halo, apa kabar? Ada yang berbeda dari keeksistensian bloger dua tahun belakangan, yaitu tak lagi bersaing hanya dengan antar sesama bloger namun juga platform media lain. Ya, seperti…
Dear Blogger, Sudahkah Emailmu Bersignature?

Halo, apa kabar? Wah, judulnya berantakan banget ya? Bisa-bisa disemprot Uda Ivan Lanin nih. Baiklah, biar nggak seberantakan itu diperbaiki aja di postingan ini ya, jadinya: “Teruntu…
Lengkapi Kebutuhan Dengan Promo Ramadan Ekstra

Halo, apa kabar? Bagaimana puasanya? Kudu tetap bugar dong sampai hari terakhir, kalau kata netizen sih kudu anti loyo loyo club nyahaha. Oh iya, sebelumnya udah baca tentang Ramadan …
KKL dan Jiwa Yang Terlalu Muda Untuk Mati

Halo, apa kabar? Seharusnya postingan ini udah terbit semingguan yang lalu karena masuknya ringan, tapi apa daya keganggu sama hal-hal lain. Yap, Kamis-Sabtu 10-12 Mei lalu saya beran…
Running Songs Playlist

Beberapa minggu ini saya lagi suka lari, lari beneran bukan lari dari kenyataan ya. Menyadari bahwa tubuh ini butuh gerak, butuh didukung kesehatannya agar tetap segar bugar, dan sema…
Cara Mudah Membeli Tiket Kereta Api Online Dengan Harga Murah

Halo, apa kabar? Ngomongin transportasi darat, tentunya nggak bisa jauh-jauh dari moda transportasi favorit orang-orang saat ini dengan banyak pertimbangan tentunya. Mahasiswa atau p…
Maknai Kebersamaan di Hari Raya Dengan Baju Seragam Keluarga

Halo apa kabar? Tak terasa di tahun 2018 ini sudah akan memasuki Bulan Ramadan, ayo udah ada persiapan? Kalau udah ada, ancang-ancang apa aja nih kira-kira? Yang pasti ku…
Ramadan Ekstra dan Bijak Dalam Berbelanja

Halo, apa kabar? Alhamdulillah, sebentar lagi memasuki bulan Ramadan yang pasti sangat dinantikan oleh umat Muslim. Bulan di mana bersama-sama menyucikan diri kembali, dan juga bulan…