Rekomendasi Villa di Ciater

Apabila tertarik melakukan wisata atau kunjungan wisata di desa Ciater, tidak perlu khawatir masalah penginapan. Di sana telah berdiri beberapa villa dengan fasilitas menarik namun harga sangat terjangkau, sehingga tidak perlu khawatir menguras kantong. Menikmati pemandangan dan suasana alam juga dapat lebih lama dengan menginap di villa. Berikut beberapa rekomendasi villa di Ciater yang bisa dijadikan referensi untuk menginap: 

1. Villa ChavaMinerva Dima 

Villa ChavaMinerva Dima
pict: Traveloka

Beralamatkan di Jln. Ciater-Subang KM.21, villa di Ciater ini menawarkan pengalaman asyik dalam penginapan dengan standar pelayanan yang maksimal dengan tarif terjangkau. Fasilitas di sini sudah lengkap sehingga kamu tak perlu repot membawa banyak keperluan lainnya. Di sini tersedia juga TV, pemanas, satelit. Di samping itu, terdapat pula kolam renang outdoor, penitipan anak, arena bermain, keamanan 24 jam, layanan kamar serta taman.

2. Sari Ater 

Sari Ater merupakan salah satu villa terbaik di Ciater yang perlu dicoba karena lokasinya yang tergolong strategis. Hal ini dibuktikan dengan hanya 300 meter saja untuk menuju wisata Hot Spring, lingkungan sekitarnya pun cenderung masih asri dan hijau sehingga cocok untuk merilekskan tubuh dan pikiran.

Beralamatkan di Jl. Ciater- Ciater, Lembang, 41281, untuk menginap dikenai tarif sebesar Rp. 747.000 per malamnya. Harga ini sebanding tentunya dengan fasilitas lain yang dimiliki, diantaranya ialah sarapan, free wifi, desk, mini bar, kulkas, TV/AC, air minum, kamar mandi, alat mandi, tempat pembuatan teh atau kopi. 

3. Villa Marindu dan Glamping 

villa di ciater
pict: Traveloka

Harga yang dipatok untuk sewa per malamnya ialah Rp 900.000 di Villa Marindu ini. Wisatawan yang menginap di sini memperoleh fasilitas sarapan, WiFi, Balkon untuk bersantai, desk, lemari, kamar mandi, mini bar, dan TV. Beralamatkan di Jl. Sariater No. 29, Lembang, Ciater, Bandung Indonesia 41281. 

Pelayanan yang disediakan membuat pengunjung betah berlama-lama karena keramahannya. Selain itu juga tersedia kolam, Kita dapat berenang sekaligus dengan dimanjakan pemandangan outdoor. Tidak heran Marindu dan Glamping menjadi rekomendasi tempat wisata dan villa di Ciater. 

4. Villa Sasky 

Apabila akan berwisata di wilayah Ciater dengan banyak orang atau rombongan, maka villa di Ciater ini amat sangat cocok untuk dicoba. Hal ini karena area outdoornya luas sehingga apabila melakukan kegiatan outbound akan bebas leluasa. 

Beralamat di Lembang, Ciater, Bandung, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 1.000.000 per malamnya dengan berfasilitaskan 2 kamar tidur, ruang tamu, dapur, kamar mandi, area outdoor, lemari, meja, kursi, area duduk, kulkas, dan TV. 

5. Villa Cempaka

Villa Cempaka merupakan villa terluas di Ciater yang terdiri dari dua jenis yaitu model kayu dan model modern. Kamu bisa memilih sendiri jenis ruangan berdasarkan kebutuhan. Harganya sendiri dimulai dari 400rb hingga 2jtan per orang.

Di villa ini, kamu bisa mendapat fasilitas seperti berendam di air belerang yang tersedia dalam kamar. Kamu juga dapat melakukan aktivitas luar ruang seperti outbound, acara keluarga, maupun acara dengan kantor maupun perpisahan.

Itulah beberapa rekomendasi villa di Ciater yang dapat menjadi pilihanmu ketika ingin sekaligus berwisata. Semoga mendapat pengalaman menikmati alam yang menyenangkan ya!

Show Comments/Tampilkan Komentar
Hide Comments/Sembunyikan Komentar

1 comment

  1. lama nggak staycation dan pergi jauh, jadi kangen nginep nginep nih
    apalagi daerah Bandung sejuk gitu ya, bakalan betah kalau deket vila bisa liat tanaman ijo ijo

    ReplyDelete

Hi! Lemme know you read this story by drop your perspective through a comment below :) (p.s: Sorry, a comment with an active url will be deleted)