Januari: Buku, Film & Musik

BUKU: Layang-Layang Terakhir. “Masyarakat seperti terkena candu opium membayangkan rezeki turun dari langit secara tiba-tiba, generasi...
20 Bookish Facts About Me Challenge

Assalamualaikum                Wah, udah di penghujung Januari aja nih. Niatnya sih bikin post tentang buku dan film menarik yang saya...
Istimewa Dengan Kebaya

Berada di lingkungan Jawa udah pasti nggak asing lagi sama yang namanya kebaya. Bahkan, nenek buyut saya masih suka memaka...
Dolan Pasar Mbanyumas

Begitulah istilah yang dipakai orang-orang saat seseorang pergi belanja ke pasar terutama di hari Minggu. Artinya sendiri...
KING - Perjalanan Sang Juara

Assalamu’alaikum! “Raihlah mimpimu, kejarlah citamu. Jangan pernah menyerah untuk menjadi yang terbaik.” – Liem Swie King. ...
Permainan Masa SD Yang Tak Terlupakan

Mengingat masa-masa SD begitu menyenangkan, 6 tahun menggunakan merah-putih sekarang terasa begitu cepat dan sekilas baya...
Meneropong Sajak

Baru saja aku aku membuat mie rebus Membawanya ke pinggir jendela Memandang hujan lengkap dengan langit kelabu Kuhirup aroma mie, ...
CAKRA - Aplikasi Terapi Untuk Autis

Autisme adalah kategori ketidakmampuan yang ditandai dengan adanya gangguan dalam komunikasi, interaksi sosial, gangguan i...
Daily Prophet #394 - Gulungan Perkamen Untuk Alan Rickman

Hari ini tepat 7 hari kepergian dari pemeran Severus Snape, Alan Rickman. Awalnya sempet kaget tiba-tiba nama A...
Item Favorit di Lazada Indonesia

Hai hai! Siapa nih di sini yang suka banget belanja? Atau sekedar window shopping? Bagi kaum hawa pasti sebagian suka ...
Cara Mengetahui Komentator Terbanyak di Blog

Assalamu’alaikum! Wih, lama banget nggak posting tentang tutorial blog. Eh, sebelumnya ada yang liat sesuatu yang baru ngg...
Tips dan Info Wisata: Bawa Trash Bag Yuk!

Bau-bau liburan akhir ini mulai tercium dari mahasiswa yang tinggal seminggu lagi ujian. Bayangan tentang melepas penat dan...
Tren Blogger 2016: Blog Tour

Berbeda dengan dahulu, fungsi blog sekarang menjadi kompleks mengiringi banyaknya orang yang mulai merint...
Jangan Mau Jadi Budak Teknologi

Wah, postingan pertama di tahun 2016 nih! Kita pasti tahu salah satu iklan penyedia kartu perdana dengan caption “ganten...