Teruntuk Yang Hobi Nginjek Penyangga Obat Nyamuk



    Wah, judulnya panjang banget! Biarin, siapa tau masuk Rekor Muri, kan keren. Jadi, udah dari jaman saya kecil kalo lagi musim nyamuk nyari darah suci keluarga saya selalu menggunakan obat nyamuk yang gambarnya nggak jauh beda sama di film Rise of the Planet of the Apes (filmnya ada Tom Feltonnya, mati kesetrum) bedanya nggak pake pisang. Pernah sih pake yang dibakar sama yang elektrik, tapi dirasa-rasa nggak mempan, paling dibantu raket listrik yang bunyinya kaya mercon.

     Kalo saya sih nggak terlalu rusuh, itung-itung bagi rejeki ke sesama makhluk, lagian nyamuk kasian, bisanya cuma makan darah, walau nggak jarang ada yang gugur kena tamparan super saya, maaf ya, gatalnya sungguh nggak nahan. Berbeda dengan adek saya, harus rempong pake obat nyamuk berasap itu lho.
KingKongnya keliatam?

     Namun akhir-akhir ini saya perhatikan penyangga obat nyamuk ini semakin tajam dan sadis saja, udah ngalahin silet, jadi kalo yang diputus cinta lalu gak ada silet, bolehlah penyangga ini jadi alternatif, cuma menyarankan bagi yang nggak pengen mainstream. Waktu kecil saya juga pernah main masak-masakan, pisaunya pake penyangga ini, lumayan ekstrim ternyata.

    Nah, si adek ini udah dua kali nginjek penyangga obat nyamuk, rasanya? Lumayan bisa bikin pincang, coba saja buktikan. Baru kemarin adek saya hampir nginjek yang ketiga kalinya, untung dia udah pake sepatu dikamar, wah sungguh bejo, kalo kena lagi dapat piring cantik dia, namun nginjek yang tidak disengaja ini tak membuatnya kapok, orang obat nyamuk adalah malaikat pelindung dari nyamuk-nyamuk kok.

     Jadi, bagi yang pakai obat nyamuk bakar, pastikan diletakan di tempat yang aman, terlihat, tidak dekat dengan barang-barang mudah terbakar dan hindarkan dari jangkauan anak-anak dan cewek-cewek galau. Daripada terpincang-pincang. Semoga pesan singkat dari planet antah berantah membantu.

2 comments

  1. wahahaha dulu aku juga sering nginjek ginian dan dari dulu kayanya udah tajem deh itu penyangga nyamuknya terus aku juga pernah makenya buat pisau pemotong pas maen masak-masakan, kok kita sama? wah jangan" nih hahahahaha *becandadeh*

    ReplyDelete

Hi, I'm Marfa. Thank you for visiting and reading, just give your comment and tell me if there are some typos^^

Home