Impian Setiap Wanita

Impian setiap wanita adalah menikah
Memakai gaun yang indah saat harinya
Tersenyum dengan sangat bahagia pada ayah ibunya, sahabatnya
Pada calon suaminya dan juga keluarga dari calon suaminya
Hari ketika dia telah memilih lelaki yang akan belajar bersamanya
Yang akan berjalan bersama-sama dengannya
Hari ketika lelaki itu menjemputnya dari ayah ibunya
Hari ketika dia dan lelakinya merasakan kebahagiaan yang paripurna
Hari ketika dia sangat mengagumi lelakinya
Dirinya dan lelaki itu, adalah dua hal yang menjadi satu kesatuan
Pada suatu hari dia terbangun dan yang pertama kali dilihat adalah seseorang yang dicintainya
Sahabat hidupnya
Hari ketika dia akan memeluk bahagia punggung sang lelakinya
Miliknya
Hari ketika sang kedua tangan kokoh sang lekaki melindunginya
Hari ketika mereka akan saling menguatkan
Hari ketika merasakan pulang setelah carut marut dunia
Saling bercerita
Merasakan aroma khas badannya
Menatap kedua sorot matanya yang tenang
Meraba rahangnya yang lebar dan mantap
Begitupun juga aku, Sayang
Namun naas
Kau sudah lari dulu ke pelaminan

Banyumas, 24/2/2017
Pernah disertakan dalam lomba
Tidak menang

20 comments

  1. Suasana yg d harapkan 😢😢😢

    ReplyDelete
  2. Semoga nanti ada yang disertakan lagi dalam lomba ada karya lain yang menang hehehehehe

    ReplyDelete
  3. wah itu lari kemana semoag suatu saat menemukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin saja, seseorang yang lebih membahagiakan





      :(

      Delete
  4. aduh endingnya :(
    kukira bahagia, yang sabar ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, lagian ini cuma puisi bukan dan kenyataan wkwk

      Delete
  5. Replies
    1. Alhamdulillah terima kasih doanya kang :)

      Delete
  6. owh, kenapa saya tertipu diawal tulisan ya. Ini kenapa saya jadi sedih ? Oh iya, semoga jauh dari kenyataan aja dah :)

    ReplyDelete
  7. Awal puisi ini menyentuh sangat, sama seperti harapanku.
    tapi diakhirnya benar-benar dluar bayanganku yang seharusnya akan hidup bahagia..tapi nyatanya berakhir kecewa, tak seperti harapanku.

    ReplyDelete
  8. Duh Mbak aku ngerasa so sweet bacanya, soalnya dulu aku suka puisi, suka lomba puisi tapi sekarang lebih suka menggambar, baca buku dan nulis.. nah lagi so sweet banget baca puisi ini tapi jadi pengen ketawa pas bilang enggak menang lomba hehe bodor banget deh soalnya diriku enggak bisa bikin puisi romantis buat suami, tapi puisi ini isinya pernah aku rasakan saat awal menikah dulu lho, apalagi bentar lagi annive.. terus berkarya lewat puisi cantik nya ya mbak dan semoga nanti menang aamiin^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. WKWKWKKKW selamat annive mbak semoga sukses lancar jaya sehat bahagia selaluu yaaa :D

      Delete
  9. Puisi nya membuatku merasa tertipu.. Aku pikir happy ending ky'di dongeng-dongeng.. Tahunya puisi ini curahan hati galau wanita hehehe 😑

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maafkan aku menipu kalian hihihi :D

      Delete
  10. Duh... Ternyata endingnya tak sesuai harapan ya? Jadi baper... :(
    Padahal di awal puisi nya udah indah banget. Seolah ngerasain juga lo kak :D
    Haaah... Yang suabar kak. Semua akan indah pada waktunya kok. Pasti nanti dapat yang lebih baik lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi, kenapa ini sabarnya ke aku, ehehe tapi nggapapa sih wkwkwk

      Delete

Hi, I'm Marfa. Thank you for visiting and reading, just give your comment and tell me if there are some typos^^

Home