Teka Teki Ospek

                Namanya juga ospek, selain capek dan badan remek, ada aja bawaan yang aneh-aneh, pakai teka-teki atau kode-kodean, untung bukan kodein gebetan. Terus nanti kita suruh mecahin, untung kalo bener, kalo salah, siap-siap aja dihukum. Essay tulis tangan segala rupa. Tapi tenang, setalah ospek berakhir kalian bakal ngakak-ngakak sendiri kok. Jadi nih, beberapa "bocoran" teka-teki ospek yang pernah saya dapatkan, semoga membantu.

1. Belatung suci berkarbohidrat: Nasi putih.
2. Bakal ayam berantakan: Telor ceplok orak-arik.
3. Serabut sapi warna coklat: Abon sapi.
Keterangan: No 1-3 dimasukan kotak kemerdekaan, artinya taruh di kotak bekal biasa, tempelin aja pake kertas asturo merah putih.
4. Cairan tembus pandang 1500ml: Air minum botol ukuran 1500ml.
5. Coklat Ariana Grande, Nicki Minaj, Jessie J: Beng-beng.
6. Buah malam minggu: Apel.
7. Dua Chitato Taro 1: Maksudnya bawa satu Chitato aja, taro(h) 1 di rumah.
8. Susu berkibar 200ml: Susu kotak Frisian Flag 250ml.
9. Kasur empuk warna putih: Sari Roti.
10. Diinjak, dijepit, dibawa: Sendal.
11. Nasi merinding rumah iglo: Nasi uduk dibentuk mangkuk kaya di restoran atau nasi kotak.
12. Alarm kecemplung minyak panas: Ayam goreng.
13. Protein Spengebob Squarepants: Tahu kuning.
14. Susu nyata baik: Susu Real Good.
15. Buah tendangan David Beckham: Pisang.
16. Biskuit waktu bagus: Good Time.
17. Snack cincin emas tidak berkarat: Smax Ring.

Dari : Tugas Aksara 2015 Fakultas Ilmu Budaya – Universitas Jenderal Soedirman. Selamat memasuki dunia perkuliahan!

2 comments

  1. aneh2 deh ya ospek di indonesia itu ;p.. Aku alhamdulillah ga pernah ngalamin, krn pas kuliah di Malaysia dulu, anak baru malah diadain pesta penyambutan ama kampus :D.. Tapi sbnrnya, asal ospek ini ga seperti ajang membully anak2 baru sih, aku setuju aja diadain.. walo kenyataannnya malah jd tempat berlomba membully -__-..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ospek Univ sih nyantai, kalo fakultas mah capek hahah :D

      Delete

Hi, I'm Marfa. Thank you for visiting and reading, just give your comment and tell me if there are some typos^^

Home