Where Have You Been?

                Assalamualaikum! So yeah it’s been three weeks since my latest post. Ngapain aja sih? Keliatannya sibuk banget? Sok-sokan sibuk tepatnya. Berawal dari absennya saya dari komentar ke peserta-peserta LBI karena waktu terbatas, iya, membaca juga butuh waktu. Kemudian disusul juga dengan absen dua minggu terakhir dari LBI, padahal kalau mau ya masih bisa, tapi takut terlalu asyik ngeblog dan kewajiban terlupakan nggak lucu juga. Alhasil nangkring di urutan 20, pas tengah-tengah. Selain itu, seperti lagi asyik di dunia nyata dan meliburkan aktivitas ngeblog sejenak, sama seperti agar kita tahu bagaimana rasanya rindu. Skip.

                Nah, jadi sebelum keterusan mager buat ngebog dan juga kehilangan rasa dalam ngetik, ada momen yang sangat disayangkan kalo nggak dijadiin postingan. Oh iya, kalian apa kabar? Dan anyway, ini nggak ada yang tanya kenapa saya nggak posting apa? Eh. Baiklah, jadi, kemana saja, kamu?


                Well, saya demo UKM Merpati Putih di acara pembukaan Agritech Vaganza. Awalnya saya nggak mau ikut, iya, karena gerakan mengerikan saya yang nggak hafal-hafal walaupun dengan tiga minggu ffull latihan fisik ditambah hukuman push up. Awalnya ikut segala latihan tambahan juga cuma buat iseng-iseng, buat ngisi waktu luang. Namun, kalo kita nggak memaksa dan melawan diri sendiri, kapan bisa? Padahal baru gerakan-gerakan dasar, bagaimana jika saya menyerah pada latihan kedua? Bagaimana jika ego minder saya lebih kuat dari keinginan untuk terus belajar? This would never be done. Karena hadiah sehat nikmat dari Tuhan memang harus dimanfaatkan dengan mencoba segala hal.

Dasar sombong, baru dasar satu pula

               Benar, intinya, apa yang saya pelajari dari sini adalah bukan tentang hasil, tapi prosesnya, bagaimana menghargai diri sendiri dengan belajar hal baru, bagaimana menikmati anugrah nikmat sehat dariNya, dan bagaimana mendisiplinkan diri sendiri, bertanggungjawab dan peduli atas dirinya sendiri. Iya, kadang saya nggak sadar menyepelekan diri sendiri, nggak ngehargain diri sendiri, selalu merasa rendah, nggak bisa, males proses, padahal kalo diproses, akan menghasilkan sesuatu yang benar-benar indah. So, never stop learning! Keep fighting! Begitu banyak tujuan-tujuan yang belum diraih.
***

PS : Saya lagi suka dengerin lagu Ichiban no Takaramono, soundtrack dari anime Angel Beats! sama Heart Like Yours-nya Williamette Stone. Terimakasih telah membaca. Sampai jumpa pada postingan berikutnya~

14 comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Oooooow,Happiest birthday marfa! Semangat latihan. Good luck! :)

    ReplyDelete
  3. Selamat ulang tahun, Marfa.

    Gak papa, LBI gak pernah nuntut kok.
    Namanya juga program, ada baik dan buruknya.

    Terus berbagi info di grup LBI yah.

    ReplyDelete
  4. wah.. selamat ulang tahun mbak Marfa. sehat dan bahagia selalu. mending tuh urutan 20, lebih ramping dari urutanku di LBI :D

    ReplyDelete
  5. wuah baru 19 udah banyak prestasinya. selamat menikmati usia belasan terakhir.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emd bahkan belum ada sama sekali mba :)

      Delete
  6. Wah keren kak Umi UKM-nya. Harus hati-hati nih, kesal sedikit patahin leher. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah kagak, kita mah tida boleh sombgong heuheuheu

      Delete

Hi, I'm Marfa. Thank you for visiting and reading, just give your comment and tell me if there are some typos^^

Home