Reviewer Terfavorit Haru Grup Awards 2016


Hai selamat Desember! Nggak kerasa udah akhir tahun aja, daripada stres mikirin apa aja yang udah dilakuin selama setahun ini lebih baik memaksimalkan waktu di Desember ini, bener nggak?



Nah, udah pasti tau kan kalo Penerbit Haru Grup itu penerbit yang menjangkiti Haru syndrome dengan nerjemahin novel-novel di Asia, seperti Korea, Jepang, Filiphina dan Thailand! Nggak novel, di setiap pembatas buku ada kupon yang dapat kamu kumpulkan untuk ditukar dengan Placebo atau hadiah! Uh asyik punya kan? Dan dengan adanya post ini saya mau ngasih tau kalo Penerbit Haru ngadain Haru Awards 2016! Ada beberapa kategori nih, dari kategori penulis dan komikus terfavorit, Kategori Buku Terfavorit, Kategori Kover Buku Terfavorit, Kategori Reviewer Terfavorit, dan Kategori Bookstagramer Terfavorit. So pembaca diikutkan juga, selain itu juga bakal ada Pembaca TerHaru, saya tertarik buat berpartisipasi dalam rangka ulang tahun Haru ke 6 nih dengan kategori Reviewer. Pede aja ya walau baru baca satu buku dari Penerbit Haru. Yang penting percaya seperti Dao!


Kok pede-pede aja sih ikutan? Yup selain antusias dengan adanya pengumuman Haru Awards dan sekalian dapat e-mail, saya ingat beberapa waktu lalu pernah jadi host blogtour salah satu buku terbitan Haru! Nggak mau menyia-nyiakan hal tersebut, pasti dong saya mau bikin pertanyaan yang unik. Alhasil peserta banyak yang antusias, percaya diri dengan dirinya sendiri, dan berani bangga dengan dirinya sendiri karena udah pasti, setiap manusia itu unik. Saya ikut seneng baca-baca jawabannya.

Nah buat kamu yang mau ikut jadi bookstagrammer atau reviewer boleh baca info lengkapnya di “HARU AWARDS 2016”. Pantengin terus akun-akun media sosial Penerbit Haru karena pastinya juga akan banyak event akhir tahun ini. Nah buat kamu yang tertarik jadi reviewer favorit, ada persyaratannya nih:



              Selain itu, catat dan pahami juga tanggal-tanggal penting dari pendaftaran sampai babak final. Untuk info kategori reviewer terbaik ada di catatan Penerbit Haru "PERSYARATAN PENDAFTARAN KATEGORI REVIEWER TERFAVORIT HARU GRUP AWARDS 2016". Yuk ah, sebagai anggota keluarga penyuka baca buku, buat akhir tahun dan menyambut awal tahun 2017 kita menarik. Ciao!^^

2 comments

  1. Sekarang ada kategori bookstagrammer yaaa :D
    Mantappp!

    ReplyDelete

Hi, I'm Marfa. Thank you for visiting and reading, just give your comment and tell me if there are some typos^^

Home