Halal Travel Tour ke Jepang? Royal Indonesia Pilihan Tepat

Assalamu’alaikum wr. wb! 

Selamat berpuasa semuanya, semoga lancar terus sampai penghujung nanti, jangan lupa perbanyak amal baiknya. Hihihi. Jadi begini temen-temen, puasa bukan berarti nggak semangat mengerjakan aktivitas sehari-hari, harus tetap mental baja dong karena banyak nikmat di bulan Ramadan ini. Oiya, salah satu aktivitas yang nggak boleh berhenti tentunya mencari ilmu. Tau kan kalo ilmu sekarang dapat dari mana saja, termasuk traveling, iya traveling! Biasanya kan kalau bulan Ramadan juga banyak tuh wisata-wisata bernuansa Islami yang disiarkan-siarkan televisi, dari Nusantara sampai penjuru dunia. Ingin ya, ingiiin sekali!

Traveling, apa yang terbesit dalam benak kalian jika mendengar kata tersebut. Bagi sebagian orang, traveling adalah bagian dari hidupnya, sebagian lagi menganggap sebagai gaya hidup, sebagian lagi hanya untuk melepas lelah dan penat. Kemudian bagi beberapa traveling adalah sebuah cita-cita, sebuah perjalanan menemukan hal baru dan dirinya sediri, menetap dan atau mungkin beberapa orang traveling untuk kembali lagi ke rumahnya agar merasakan kembali bagaimana rasanya rindu. Beberapa juga traveling karena ingin merasakan bagaimana jatuh cinta pada suatu tempat, pada orang-orangnya, pada tiket-tiket dan kartu kupon promosi, dan bahagia.


Bagi saya, traveling sendiri adalah hal yang menyenangkan, sebagai suatu bentuk nyata bahwa perbedaan itu sangat indah, mengenal budaya, tradisi, makanan yang sejatinya memang berbeda namun sama uniknya seperti yang kita lakukan setiap hari. Seperti yang ada dalam ayat Alquran Surat Ar-Rum ayat 22 yang artinya:

"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah menciptakan langit dan bumi dan berlain-lainan bahasamu dan warna kulitmu. Sesungguhnya pada yang demikan itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang mengetahui."

Traveling juga bisa melupakan sejenak hingar bingar keduniawian dan merasakan betapa indahnya kedamaian dalam perbedaan, selain di atas, kita pasti familiar dengan ayat 13 QS. Al-Hujurat ini:

"Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling taqwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal."

Yosh, tentu saja saya juga sangat ingin traveling ke mana-mana, dari Indonesia sampai penjuru Dunia. Tentu saja keinginan ke luar negeri nggak cuma traveling, namun mengejar ilmu dengan menggunakan beasiswa. Iya, nyicil mimpi dulu nggak papa, doanya sekalian ditabung. Salah satu destinasi luar negeri yang ingin saya kunjungi adalah Jepang. Jepang yang terkenal dengan bunga sakuranya, baju adat kimono, sushi, dan juga Gunung Fuji. Nggak cuma hanya culturenya aja tapi juga penasaran, sedisiplin apakah orang-orang Jepang itu? Hihihi.

 

Terus-terus, nggak punya modal apa-apa, kenapa sih berharap banget pengin ke Jepang? Terus mau ke sana pakai apa? Jadi gini, sekarang kan jamannya internet. Boleh dong kita baca-baca pengalaman orang-orang yang pernah ke Jepang, baik yang emang dari traveler, mahasiswa yang menempuh studi di sana, orang yang bekerja di sana, atau yang dapat kesempatan untuk student exchange. Siapa tahu dengan membaca pengalaman mereka, kita jadi tertular. Amin.

Terus kan ya seiring pesatnya traveler muslim, sekarang juga banyak tersedia agen wisata halal. Wah, asyik banget dong jadi kita tambah mudah, dan tentunya kebantu dan pasti terjamin. So, kita nggak akan ragu lagi memilih makanan halal, jam dan waktu ibadah, serta mencari spot-spot untuk beribadah. Nggak cuma itu aja, kita bisa juga mencari tempat-tempat wisata muslim walaupun minoritas, kebayang serunya kan?

video

Oh iya nih, kalian juga nggak usah bingung-bingung nyari travel agent wisata halal. Klik aja Royal Indonesia Travel, di sana lengkap sekali dari aneka wisata halal, umroh, dan haji. Kontak, informasi pembayaran, dokumen, testimoni, galeri, metode, layanan, rute, tersedia semuanya di sana, tinggal baca secara teliti aja hihi. Tentunya sudah mengantongi izin umrah dengan nomor D816/2012  dan berbagai kerja sama dengan mitra-mitra terpercaya dan berkualitas, tentunya Royal Indonesia Travel ini selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan profesional. Seiring minat masyarakat tentunya juga seperti yang saya sebutkan di atas, sudah disediakan aneka tour wisata halal juga baik lokal seperti Manado dan Lombok maupun mancanegara seperti Jerman, Turki, Mesir, Jordan, Dubai, Spanyol, Maroko, Cina, Korea, Australia, Bosnia, Palestina dan Jepang.

Untuk wisata halal Jepang, tersedia empat aneka macam travel tour wisata Jepang, yaitu Halal Holidays Japan, Halal Tour Japan Golden Route, Halal Tour Japan Kanto Theme Park, dan Halal Tour Japan Kanto Route. Masing-masing paket sudah tersedia rincian biaya, transportasi, hari, spot-spot yang akan dikunjungi, serta estimasi waktu jadwal. Dengan kelengkapan tersebut, calon peminat dapat memilih dan memersiapkan kebutuhan yang diperlukan dan tempat yang diminati. Misal nih, yang ingin merasakan pengalaman ke area Shibuya yang ada patung Hachikonya, Samurai Museum dan ingin memakai kimono atau yukata di masa kehidupan Samurai atau Ninja, dapat berkunjung ke daerah Nikko dengan memilih paket Halal Holidays Japan.  



Kemudian, jika ingin melihat keindahan alam seperti Gunung Fuji, perkebunan teh Shizouka Tea Plantation, delapan mata air Oshinohakkai, mengunjungi Kiyomizudera Temple, menelusuri Jalan Hanami di kota Gion, dan berbelanja di Gotenba Premium Outlet Mall dapat memilih paket Halal Japan Golden Route

Lalu, sudah pernah mendengar tentang Yokohama China Town, Yamashita Park, Ginza, Akibahara, dan Imperial Palace? Kalau belum, dapat dipilih nih paket Halal Japan Kanto Route. Terus yang terakhir paket Halal Japan Kanto Park ada apa aja nih? Ayay, jangan sampai tertukar-tukar dengan paket sebelumnya walaupun mirip-mirip ya, hihi. Untuk Halal Japan Kanto Park kita dapat melihat keindahan Gunung Fuji, mengunjungi Yogoyi Mosque yang merupakan slaah satu masjid terbesar dengan gaya Ottoman, mengunjugi Omotesando, Disney Land, Disney Sea, Asakusa, dan juga Ginza.


Aih, saya ingin menikmati layanan Halal Japan Golden Route, wisata alam dan sensasi menelusuri jalan dengan langkah kaki terasa sangat menyenangkan. Kemudian menikmati matcha dan ramen halal hangat dengan asap yang mengepul di negara aslinya. Kalau kalian, tertarik halal tour ke Jepang juga?
 ***
Further information about Royal Indonesia: About Royal Indonesia
Images and video resources

No comments

Post a Comment

Hi, I'm Marfa. Thank you for visiting and reading, just give your comment and tell me if there are some typos^^

Home