Item Favorit di Lazada Indonesia


                Hai hai! Siapa nih di sini yang suka banget belanja? Atau sekedar window shopping? Bagi kaum hawa pasti sebagian suka banget ya? Kalau kamu sendiri bagaimana, Marfa? Suka dong, belanja makanan tapi. Yah. Nah, sekarang kan udah banyak tuh online shop,ada juga nggak yang suka belanja online? Atau malah lebih suka online window shopping? Yang terakhir saya banget tuh, suka liat-liat barang lucu di internet. Liat doang, sambil ngiler inget dompet yang kosong.

                Kita emang dimudahkan di era digital sekarang, belanja aja cuma tinggal klik-klik dan tunggu beberapa hari, sambil ngeblog eh kiriman udah sampai. Lebih enak lagi kalo web online shop nya sangat megutamakan kepuasan pelangganya dengan nggak berat diakses, barangnya komplit, sering ngadain diskon dan cara-cara transaksinya lengkap. Lazada ini contohnya, tadi saya abis online window shopping nih di Lazada. Ternyata, barang yang lagi saya inginkan ada semua! Ini dia 5 item favorit yang ingin saya beli di Lazada Indonesia:




1. Tas Ransel – Catenzo Tas Ransel Canvas - ST 033 - Merah. (Rp 182.875,-)


                Namanya juga blogger, nggak punya pacar mah nggak papa yang penting punya laptop. Saya suka banget sama yang namanya tas ransel. Butuh bahu tas yang kuat dan berbahan bagus buat bawa laptop dan segala keperluannya. Bukan hanya laptop, tapi juga buku-buku penunjang kuliah yang tebel-tebel. Sekalian juga buat travelling. Saya mah orangnya setia, cukup satu backpack untuk semuanya. Dan pilihan saya jatuh pada Catenzo Tas Ransel Canvas - ST 033 - Merah ini , saya suka dengan warna dan desainnya. Uh oh, please be mine!


2. Sepatu Lari – Nike Women Air Relentless 4 MSL685152008 Sepatu RunningWanita - Ungu-Hitam. (Rp 720.000,-)


                Yuhuu, jadi siapa nih yang punya resolusi olahraga di tahun 2016? Pernah baca di internet nih kalo umur udah kepala dua selain harus banyak baca buku, travelling untuk memperluas koneksi dan pengalaman baru, juga harus sering olahraga buat aset masa depan. Nggak kerasa juga saya udah mau kepala dua, udah jangan diingetin. Saya olahraganya termasuk masih kurang, jogging aja cuma beberapa  puteran, sisanya jalan sambil bengong kaya zombie liat pasangan lagi jogging. Skip. Padahal GOR di depan mata, beberapa langkah doang. Dasar males, butuh penyemangat nih, kamu misalnya yang di sana, Mz. Stop. Ini nih penyemangatnya, sepatu Nike buat lari, bukan buat lari dari masalah juga, dan nggak bikin lari cepet kaya The Flash juga, tapi sepatu ini di desain agar nyaman untuk penggunanya, ringan, sirkulasi udara bagus dan outsole solid rubber yang bikin nggak kepeleset. 

                Nah, kalo punya kan jadi semangat, masa sih ada sepatu sebagus ini mau dianggurin? Nggak cuma buat olahraga, bisa dibawa travelling juga dong. Karena, kita perlu menghargai apa yang kita miliki, kaki ketusuk duri aja deh, susah buat gerak. Tanpa kaki bagaimana bisa kita bekerja, kuliah, ngejar-ngejar dosen dan juga mengejar cintanya? Ini cara bersyukur dengan memberi yang terbaik untuk kaki, yang setiap hari kita gunakan untuk dari bangun sampai tidur, kesana dan kesini mencari alamat mantan. 


3. Smartphone – Samsung Galaxy J2- SM-J200G - 8GB - Putih. (Rp 1.989.750)


                Ada yang pernah ngerasain hanya pakai ponsel yang hanya bisa buat sms dan telpon di era sekarang selama sebulan lebih? Coba deh rasain betapa gelisah dan berasa kurang updatenya dengan orang-orang satu grup Line atau WA. Ini yang sedang saya rasakan, pakai ponsel jadul. Padahal, smartphone bagi blogger juga sangat penting. Buat ngambil gambar dokumentasi, masa iya sih pakai gambar dari Google mulu, buat blogwalking, buat share postingan, buat bales komentar, buat cek email, dan buat nyatet ide yang tiba-tiba muncul di jalan, nggak lucu kan kalo semuanya pake laptop terus. Terus buat keseharian juga penting, buat update berita, buat to-do-list, buat alarm, buat selfie dan buat ngecek jadwal kuliah. Kenapa pilih J2? Karena sudah memiliki akses jaringan 4G LTE, baterai awet, dual sim, didukung USB on the go, dual kamera (utama 5 MP dan depan 2 MP) dan nggak lelet tentunya. 


4. Kipas Angin – Miyako KAD-927B Kipas Angin Meja - Biru. (Rp 150.000,-)


                Barang satu ininih yang belum ada di asrama, kalo lagi panas banget deuh, bisa mandi beberapa kali, apalagi di lantai 5. Pernah tuh saking panasnya tidur di depan kipas laptop yang anginnya nggak seberapa. Kan sedih. Udah usaha ikut di jalan sehat (dasar pecinta gratisan) malah dapetnya termos. Nggak papa jadi buat emak. Nah, nyantol banget sama kipas angin meja merk Miyako ini, kecil, warnanya cantik, suara motornya halus jadi nggak ganggu belajar, dan pastinya nggak makan banyak daya listrik, cuma 35 Watt. 


5. Jam Dinding Klasik – Nail Your Art Jam Dinding Unik Artistik - MAP - ArtisticUnique Wall Clock. ( Rp 149.000,-)


                Siapa nih yang suka obrak-abrik kamar, gantung ini gantung itu, letak sana letak situ, tempel sana tempel sini. Meskipun jam bisa dilihat di ponsel, repot juga kalo bangun tidur harus gelagapan nyarinya. Mending langsung jam dinding aja yang gede, nggak cuma jam dinding biasa dong, harus ala-ala klasik vintage dan artistik gitu, biar nggak cuma jadi sekedar jam, tapi juga mempercantik ruangan, penataan yang bagus pada ruangan bisa memberi aura kreativitas yang bagus loh. Dan, jam dinding ini buatan Indonesia, desainnya bagus, enak diliat, dengan bahan MDF (Medium-Density Fibreboard) yang kuat dan ramah lingkungan. By the way, kalo malem-malem menjelang tidur masih ada yang suka matiin lampu, dengerin radio gitu nggak? Atau dengerin detak jarum jam? Saya pribadi merasa kedua hal tersebut adalah momen yang romantis ditengah gemerlapnya era sekarang. Mau coba? Damai lho.

Nah, jadi demikian 5 barang yang ingin dibeli di Lazada, kalau kamu, punya wish list apa saja?
*** 

Sumber gambar : lazada.co.id

No comments

Hi! Lemme know you read this story by drop your perspective through a comment below :)